« Home | Kampanye Damai Pemilu indonesia 2009 » | Kampanye Damai Pemilu indonesia 2009 » | Jual Indukan Gelombang Cinta (SOLD) » | Dijual Bibitan Jemani Cobra » | Jual Hokeri Varigata » | Jual Bibitan Jemani Kol » | Jual Bibitan Jemani kol » | Dijual Bibitan Jemani Cobra » | Dijual Bibitan Jemani Mangkok » | Jual Bibitan Hokeri Batang Merah »

Keterwakilan Perempuan di Pemilu Damai 2009

Keterwakilan Perempuan di Pemilu Damai 2009 Posted in Pemilu Indonesia 2009 on February 12th, 2009 by G.a.i.a – 212 Comments Serius ya judulnya?Tunggu, jangan mengernyitkan kening dulu dong, kawan. Ceritanya begini: beberapa hari yang lalu, ketika saya mengumumkan kenekadan saya untuk ikut Kontes SEO ber-keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 di blog “Taman hati” saya, Evyta — blogger dari Medan yang sudah “turun gunung” juga ikutan kontes ini — berkomen: “Semangat! Kali ini yang menang musti perempuan hahaha. Hidup perempuan Indonesia hihi”Benar juga dia ya! Saya jadi ingat, bahwa pemenang 1 - 10 Busby SEO Test yang finish akhir bulan lalu didominasi oleh laki-laki. Dan Evy, salah satu dari amat sedikit peserta perempuan berhasil menempati paruh awal halaman 2.. benar kan, “eda”? Hebat yaaa! Jadi, bukan mustahil kali ini perempuan akan menembus dominasi laki-laki di halaman pertama. Sungguh, saya gak bermaksud mengangkat masalah gender. Cuma ingin memaparkan fakta yang sering kita jumpai sehari-hari. Seolah ada “wilayah laki-laki” dan “wilayah perempuan”.

Logos
custom logo design